PENGARUH CORPORATE BRAND EQUITY (CBE) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Posted on

PENGARUH CORPORATE BRAND EQUITY (CBE) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

http://repository.uhamka.ac.id/948/

Penelitian bertujuan untuk mengakji pengaruh Corporate Brand Equity (CBE) dan
kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian menggunakan metode survei,
dengan teknik analisis jalur. Populasi sebanyak 132 orang, sampel berjumlah 100 orang. Data
dihimpun melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh
positif dan langsung yang sangat signifikan Corporate Brand Equity (CBE) terhadap loyalitas
pelanggan. (2) terdapat pengaruh positif dan langsung yang sangat signifikan kualitas
pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. (3) terdapat pengaruh positif dan langsung yang
signifikan Corporate Brand Equity (CBE) terhadap kualitas pelayanan. Sebagai implikasi,
dengan perbaikan Corporate Brand Equity (CBE) yang lebih menjual di mata pelanggan dan
kualitas pelayanan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

http://repository.uhamka.ac.id/948/1/1%20Jurnal%202018%20Vol%202%20No%201%20OK%20%28948%29%20jurnal%20ke%2014.pdf

Download Disini !

admin
Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *